MR.PAMUJI


ILMU KEBAL
January 17, 2009, 1:55 pm
Filed under: Ilmu Kebal

foto004 Mr Pamujie

Banyak sekali perguruan-perguruan yang bernuansa mistis seperti belajar ilmu kanuragan,/kekebalan atau sejenisnya, ini biasa kita lihat di media masa baik Televisi atau media masa lainnya yang memperagakan beladirinya menggunakan ilmu kanuragan/kekebalan.

Saya sampai saat ini belum percaya , Orang jaman sekarang yang masih punya ilmu kebal yang paten artinya kebal beneran.

Terus terang boleh dikata dari tahun 1979 saya boleh dikatakan melalang buana. Di negeri ini dari ujung barat samapai timur, hanya ingin mencari ilmu yang berkaitan dengan kanuragan/kekebalan.

Sudah bayak orang-orang tua dan perguruan-perguruan tenaga dalam yang katanya bisa mengajari ilmu kanuragan/kekebalan tapi semua nonsen alias kosong.

Pernah saya belajar disuatu perguruan kanuragan yang mengajarkan kekebalan , pernah saya dicoba memang saat itu tidak mempan di golok, tapi setelah beberapa lama biasa juga. Kemudian saya pindah berguru ditempat orang tua (Suhu)(Guru Besar) saat itu diajarkan mantra-mantra, berpuasa mutih dan sebagainya, sudah saya jalankan semua

Hasilnya nol juga. Ada juga suhu yang mencoba atraksi dengan golok yang saya punya akhirnya jebol juga

Yang jelas sampai pada saat ini belum saya temukan orang yang benar-benar kebal senjata. Kemudian saya belajar Al Hikmah, Nurul Hikmah, Panca daya, Simlamba dan lainnya yang ada unsur seni pernapasan untuk kesehatan dan belajar islam yang benar . Dan Akhirnya saya bisa mendirikan “PERGURUAN SENI BELA DIRI PERNAPASAN A. KALIMASADA

Jangan mudah percaya sebelum melihat dan menjalani sendiri. Akhirnya saya berpikir dulu Nabi juga gak kebal semua apa yang terjadi karena kehendak Tuhan.

Ilmu kebal dilihat dari Aqidah Islam

Kami bukan memusuhi orang yang menggunakan ilmu kebal, namun kalau kita kaji lebih dalam di setiap even peperangan yang dijalankan oleh Rasulullah SAW, maka kita lihat bahwa sepanjang sejarah kita tidak menemukan indikasi beliau SAW menggunakannya.

Padahal kalau dipikir-pikir, Rasulullah SAW pernah diminta oleh para jin muslim untuk mengisi pengajian. Bahkan para shahabat sampai kebingungan mencari beliau SAW.

Ketika hari berganti, tiba-tiba Rasulullah SAW muncul lagi dan beliau mengatakan telah diundang oleh sekumpulan jin yang ingin belajar agama Islam.

Kalau kita pikir secara logika, mengapa beliau SAW tidak minta bantuan jin untuk mengisi para shahabat dengan ilmu kebal sehingga tidak mempan dibacok atau disabet dengan pedang? Mengapa para jin itu tidak ikut perang melawan para kafir Jahiliyah di Medan Badar, Uhud, Khandak dan lainnya?

Jawabnya ada di masa Nabi Sulaiman ‘alaihissalam. Beliau adalah nabi terakhir yang diberi kekuasaan dan wewenang untuk memanfaakan bangsa jin oleh Allah SWT. Sepeninggal beliau, para nabi yang lain tidak diberikan wewenang itu. Mereka diminta berjuang di jalan Allah dengan segala resiko fisik.

Maka Nabi Zakaria pun harus mati di gergaji oleh kaumnya yang membangkang. Padahal kalau memang dibolehkan, seharusnya Nabi Zakaria pun minta bantuan jin untuk diberi ilmu kebal agar tidak mempan dibacok.

Seandainya meminta bantuan jin dan mengisi raga dengan ilmu kebal itu dibenarkan secara aqidah, seharusnya Rasulullah SAW tidak perlu patah giginya dan hancur mukanya saat dilempari batu di Thaif. Dan semua peperangan selama 23 tahun di zaman kenabian itu tidak perlu menghasilkan sejumlah syuhada’.

Namun karena aqidah Islam melarang kita meminta bantuan kepada jin, meskipun jin muslim sekali pun, maka kita tidak pernah melihat para mujahidin sepanjang zaman yang pakai ilmu kebal.

Kalau pun ada pertolongan dari Allah, maka pertolongan itu turun dengan sendirinya. Itu adalah karamah yang Allah berikan kepada siapa saja dari para hambanya yang shalih, yaitu yang beraqidah benar, menjalankan hukum halal dan haram secara benar, dan juga selalu menghindari diri dari dosa, kebencian, kebengisan dan dendam.

Para mujahidin sepanjang zaman tidak menang berjihad melawan orang kafir karena ilmu kebal, atau karena diisi dengan amalan tertentu, atau karena dirajah atau diberikan amalan tertentu. Mereka menang karena semata pertolongan Allah. Karena yang mereka lawan adalah orang kafir, bukan sesama umat Islam sendiri.

Karena yang mereka tegakkan adalah kitabullah dan sunnah Rasulullah SAW, bukan kepentingan sesaat, bukan dendam yang tidak jelas, juga bukan kepentingan dan agenda orang-orang di belakang layar.

Itulah jihad yang dilakukan para mujahidin di masa lalu, dan itulah yang dilakukan oleh para pahlawan di negeri kita sendiri. Dengan cara itulah kita melawan Belanda dan Jepang di masa lalu. Jihad kita bukan untuk memukuli sesama muslim karena berbagai persoalan yang tidak jelas, hanya karena dipanasi oleh media yang sangat berat sebelah.

Semoga Allah SWT melindungi kita dari beragam jebakan Iblis yang inginnya kita selalu berseteru dengan sesama muslim. Semoga Allah memadamkan tipu daya Iblis dan memenangkan agama-Nya.
Wallahu a’lam bishshawab, wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh

About these ads

2 Comments so far
Leave a comment

Ass. wrwb. Langsung saja, saya itu paling benci dan tidak percaya dengan ilmu kebal, apapun dia namanya, siapapun yang mengajarkannya. Ilmu kebal adalah ilmu yang penuh keriskanan, dunia dan akhirat. Untuk siapa saja, janganlah mempelajari atau diisi ilmu kebal !

Comment by sukardinamulis

OO..Tidak, Manuasia tidak ada yang kebal…Tuan< Nabi saja dilimpar batu berdarah… apalagi manuasia biasa, kita hanya memohon keselamatan dunia dan akhirat dari Alloh yang maha kasih dan sayang

Comment by mrpams212




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: