MR.PAMUJI


POWERPOINT SOSIOLOGI KELAS X

PENGETAHUAN SOSIOLOGI DALAM KEHIDUPAN MASYARAKAT kd 6.ppt power point KD 2.ppt

power point KD I.ppt

POWER POINT SOSIOLOGI kd 5.ppt

Presentation_KD_6.ppt

pwer point KD 3.ppt“>



Presentation_KD_6.ppt

Sosialisasi & Kepribadian kd 4.ppt“>

PENGENDALIAN SOSIALkd 6.ppt“>


88 Komentar so far
Tinggalkan komentar

bagus tq

Komentar oleh albood

Trimakasih semoga bermanfaat

Komentar oleh mrpams212

Bagus sekali materinya, pak.

Komentar oleh Eko

Ya sama-sama kita punya ilmu harus disebarkan kepada teman-teman

Komentar oleh mrpams212

Ass. Boleh nda materi sosiologi power pointnya di email ke saya pak ? Wss

Komentar oleh Zakir Hubulo

Boleh nanti saya kirim

Komentar oleh mrpams212

wah makasih pak sangat mebantu sekali….sukses selalu

Komentar oleh atep firmansyah

Sama-sama semoga bermanfaat ya

Komentar oleh mrpams212

suwun caaaaak

Komentar oleh nasihan

Sama-sama semoga bermanfaat

Komentar oleh mrpams212

pak terima ksih banyak …file yg bapak up load sangat membantu saya..

Komentar oleh verdiant_yoseph

oke terima kasih juga semoga dapat berguna, saat ini saya lagi membuat powerpoint yang menggunakan gambar/vidio jadi lebih interaksib mudah-mudahan cepat jadi

Komentar oleh mrpams212

terima kasih file yang Bapak up load sangat membantu

Komentar oleh hans

Sama-sama

Komentar oleh mrpams212

Sangat bagus sekali n bermanfaat, terima kasih.

Komentar oleh Zainul Arif R

Terima kasih

Komentar oleh mrpams212

buat kelas 12 ada gak pak???

Komentar oleh saleh

ada tunggu ya

Komentar oleh mrpams212

kurang banyak pak materi sosiologi nya…

Komentar oleh ridwan

Ya nanti saya tambah karena saya lagi sibuk untuk banget

Komentar oleh mrpams212

terimakasih bahan ajar. kalau bisa di tambah isinya

Komentar oleh hardi

ya mudah2an

Komentar oleh mrpams212

pak, boleh donk materi power poin nya di email ke saya. untuk refensi mengajar nanti.
thanks…

Komentar oleh widya murba ningsih,sos

oke tunggu ya

Komentar oleh mrpams212

pa bisa ngga materi sosiologi klas x power pointnya di kirim ke email aku…..

Komentar oleh hesti labolo, S.Pd

oke

Komentar oleh mrpams212

Teryata File terlalu besar jadi eror melulu

Komentar oleh mrpams212

salam kenal pak

Komentar oleh andi subhan

this is great may be useful

Komentar oleh dewi

terima kasih mudah-mudahan berguna

Komentar oleh mrpams212

bagus sekali

Komentar oleh irwansyah

sangat bermanfaat untuk menghadapi ujian. makasih pak

Komentar oleh bintar

ooo gitu to manfaat sosiologi dan ppt ini bisa membantu pelajaran anak saya sma klas X, tq

Komentar oleh Budiastuti Helmi

kirim materi ke email sy

Komentar oleh kaka usman

terima kasih pak, sangat bermanfaat bagi saya

Komentar oleh tito

Salam, Mohon untuk di kongsi bersama pelajar…ya

Komentar oleh Asiah

ya …..

Komentar oleh mrpams212

trims smoga alloh membalas yang lebih baik

Komentar oleh choirul anam

oke sama-sama

Komentar oleh mrpams212

mantabbbbbbbbbbbbbbb

Komentar oleh muhammad alim

Terima kasih semoga ada mendapatkan pahala dari Tuhan yang Maha Mulia

Komentar oleh mrpams212

pak boleh kirim power point sosiologi ke e-mail saya pak..??

Trimakasih.!!

Komentar oleh Hizkia Bangun

download aja dari web ini

Komentar oleh mrpams212

alhamdulillah, sangat membantu saya dalam kegiatan pembelajaran, terimakasih ya pak. mudah-mudahan kebaikan bapak bernilai ibadah, amien….

Komentar oleh ade prima wini

oke terima kasih

Komentar oleh mrpams212

ya terima kasih

Komentar oleh mrpams212

ya

Komentar oleh mrpams212

terimakasih

Komentar oleh mrpams212

Pa bisa bantu saya jawab soal sosiologi ga masalahpenjelasan dan contoh
prilaku menyimpang karena anomie

Komentar oleh ayu cie mandja

ya… contohnya penjarahan pada waktu demo atau peristiwa waktu 1998 reformasi, bayak masyarakat yang melalkukan penjarahan

Komentar oleh mrpams212

bapak, sy sbg guru sosiologi dari kota kecil mhn bs dikirimi power point sosio x ke email saya.

Komentar oleh etik abdullah

oya

Komentar oleh mrpams212

triiiims.buanyak

Komentar oleh imamsholihin

as.wr.wb
maaf sebelumya pak mau bertanya bagaimana cara membuat game yg interaktif guru dan siswa dg menggunakan ms.powerpoint??
trma kasih sebelumnya

Komentar oleh adrianisidrap pgsd

maksudnya game yang gimana

Komentar oleh mrpams212

bahn ajar powerpoint untuk SMA-nya banyakin donk

Komentar oleh ogi ema

oke

Komentar oleh mrpams212

tolong materi kelas 11 dan 12 makasih

Komentar oleh onje

o ya… tapi saya udah tulis/upload kok….

Komentar oleh mrpams212

terima kasih, sangat bermanfaat ^_^

Komentar oleh Cika Lestari Afganisme

terima kasih sama-sama semoka bermanfaat

Komentar oleh mrpams212

yang tentang interaksi sosial yang mana?

Komentar oleh adrian

KD 1

Komentar oleh mrpams212

Trimakasih MR….? Saya sudah ikut Sedot ini file ppt nya, sangat bermanfaat buat kami , semoga nantinya bisa menampilkan file-file yang lain yang lebih menarik lagi.

Komentar oleh Safwan gestianto

oke sama-sama

Komentar oleh mrpams212

Tolong kirim power point sosiologi ini untuk saya
karena saya sngat membutuhkannya

Komentar oleh wiwik agustin

Domnload aja mbak… bisa kok

Komentar oleh mrpams212

Agar tidak bisa menyentuh yang nama nya tidak tuntas.

Komentar oleh Muhammad rofik

apa mas maksudnya

Komentar oleh mrpams212

bapak sy guru, bisa minta tolong dikirim materi power point sosiologi ke email sy untuk menambah wawasan sy dlm mengajar, trimakasih email :

Komentar oleh bu Endah

kalau ke Email kelihatannya terlalu berat , jadi harus sepotong-sepotong ibu download saja ya

Komentar oleh mrpams212

tunggu ya

Komentar oleh mrpams212

mohon kiranya bapak berkenan berbagi materi yg berbentuk power point,pelajaran sosiologi,

Komentar oleh Chairul Baqi

tolong dibuka di mrpams212. blogspot.com

Komentar oleh mrpams212

oke tunggu ya

Komentar oleh mrpams212

ketika kami mengdwonlod file yg bnetuk powr point tdk bisa pak,bgaiaman cara………….

Komentar oleh Chairul Baqi

Ulangi terus.. sampai bisa

Komentar oleh mrpams212

tinggal klik download saja

Komentar oleh mrpams212

pak, saya guru sosiologi jambi. saya sangat butuh bantuan bapak mengenai perangkat pengajaran sosiologi. tq pak.

Komentar oleh lia

tunggu ya

Komentar oleh mrpams212

pak, saya guru sosiologi bekasi. saya sangat butuh bantuan bapak mengenai perangkat pengajaran sosiologi dan ppt nya. totlong kirim ke email saya ya..

Komentar oleh abdul latif

pakai Eamail terlalu berat mas…gak mencukupi Email gratisannya

Komentar oleh mrpams212

Ass, Pak tlong bantu sy .
tlong jelaskan satu persatu Pokok Pikiran dari tokoh Sosiologi
(Auguste Comte, Emile Durkheim, Karl Marx, Herbert Spencer, Max Weber) dan juga contoh yg mereka terapkan dimasyrakat .
Trima ksih , Wss .. :)

Komentar oleh Rhe_fhaldhe Nagh Ghokil

Saya sangat membutuhkan bantuan bpk,
Mohon ya pak .

Komentar oleh Rhe_fhaldhe Nagh Ghokil

ya …insya’Alloh

Komentar oleh mrpams212

Anda bisa lihat bukunya lewat google

Komentar oleh mrpams212

Terimakasih, semoga manmfaat adanya, amien

Komentar oleh Saiful Bahrioe

terima kasih

Komentar oleh mrpams212




Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: